Senin, 21 Juni 2010

waktu menunjukkan pukul 2.00 siang..
mungkin bagi saya masih siang karena panas terik melanda O.o
saya tidak melakukan apa-apa selain duduk terpana menulis blog ini dengan fikiran yang jauh dari akal sehat.. alias sambil menghayal..
jam segini saya seharusnya tidur siang tetapi jujur saya susah sekali untuk tidur siang.. kecuali saya sangat mengantuk baru saya tidur..
saya juga menunggu chat darinya..
semoga dia mengetahuinya saya menunggu chatnya T.T
jujur saya lagi mempunyai mood yang tidak enak..
nyanya~ tadi sih mood saya baik..
tapi..
berubah .-.
semoga dia memberi saya satu chat.. ._.
meskipun isinya hanya :

lagi apa kamu?
udah makan?

tapi menurut saya itu berarti.. nyeh~
sedih ya..
emang ._. semoga hari ini dia membuat hari dan mood saya berubah menjadi enak lagi..
semoga.. jangan buat aku tambah ganiat ya..
hmm


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)