Sabtu, 19 Juni 2010

hello :)
hari ini pembagian raport loh C:
hahah awalnya semuanya deg2an tapi setelah tau mereka naik kelas jadi super lega C;
kayak gue hahaha awalnya gue kira gue ganaik eh taunya naik loh :)
gue dapet ranking.. hahah 15 :P abal banget yak -0-
sedih.. -- tapi gpp gue yang penting udah berusaha.. iya gak :)
buat yang naik kelas jangan puas dulu ya :)
buat yang ga naik kelas jangan sedih.. masih ada kesempatan ! :)
jangan sia2in kesempatan ya..
kesempatan ga dateng 2 kali loh..
dan untuk 7C wah gila gue ga rela loh kepisah dari kalian ! demi apa aja ! gue udah sayang banget sama kalian ! kita lewatin semuanya bareng2 rasanya susah untuk pisah dari kalian.. uh !
gue inget banget pas gue sakit dikelas :( gue nyusahin kalian banget.. dan pas gue nangis dikelas -_- kalian coba untuk ngehibur gue.. a--- sumpah gue emang anak paling nyusahin apa ya dikelas :(
maaf... gue sering nyusahin kalian..
gue gaenak banget sama kalian..
huhuhuhuhu ahelah :( feeling gue gue kepisah sendiri dari kalian..
jangan lupa sama gue..
gue akan kangen bangettttttttttt sama kalian..
semoga seneng dengan kelas baru kalian..
Yosephine Uliarta,Redito Benaya,Ignatius Robert,Angelika Kristi,Ronaldo Junior,Samuel Christian,Ignasia Fionita,Avner Christopher,Ananta Adi,Gelberth Timotius,David Putra,Maria Yosephine,Theresia Ratih,Kevin Adiputra,Ariel Krisna,Resty Alvita,Jimmy Andreas,Fransiscus Asisi,Drianto Darmawan,Christo Deo,Claudia Olivia,Elisabeth Elita,Sheila Leonardi,Patricia Verina,Jacklyn Maria,Jordi Kurniawan,Grace Stevania,Joan Rachel,Vanesha Christy,Gabriella Septiani,Gugun Wiranto,Oliver Pardomuan,Theodorus Evander,dll maaf kalo ada yang kesebut semoga ini kesebut semua -_-
I will miss you all friends ! :(
GBU !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)