Senin, 21 Juni 2010

Tuhan punya rencana
mungkin dibalik kesedihan,kesepian,beban dan kesengsaraan kita, Dia mempunyai suatu tujuan yang baik untuk kita..
Kita seharusnya berterima kasih masih diberikan nafas kehidupan dariNya..
Tapi terkadang kita hanya bisa mengeluh mengeluh dan mengeluh seakan akan kita orang yang paling benar..
Saya juga begitu.. tapi kadang saya berfikir kenapa kita sangat egois?
kita terlalu memikirkan diri sendiri tanpa memikirkan orang lain..
saya binggung.. saya juga sering hanya memikirkan ego saya..
saya pikir saya yang paling benar ternyata dibelakang banyak orang2 yang lebih benar dari saya yang terlupakan karna keegoisan ini..
malang benar.. tapi ini memang fakta..
fakta yang terkadang membuat saya berfikir.. kenapa harus ada keegoisan di dalam kehidupan kita dan tentunya kehidupan saya..
saya sering sekali egois.. karna saya hanya ingin diperhatikan.. bukan tidak dianggap padahal saya ada.. hmm..
semoga saya bisa menghapus sifat keegoisan dalam diri saya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)