Sabtu, 19 Juni 2010

tiktoktiktoktiktok
waktu terus berjalan..
seandainya waktu bisa diulang
seandainya waktu bisa dihentikan
seandainya waktu bisa kita atur
mungkin.. saya lebih memilih mengulang waktu..
banyak kenangan indah yang saya lewati begitu saja
saya kecewa dan baru sekarang saya mengecewakannya..
saya ingin menjadi anak kecil saja..
yang tidak mengerti apapun.. masih polos..
ahh.. sayangnya itu hanya sebuah anggan2 yang sangat tinggi..
terlalu tinggi..
bahkan itu mungkin tidak nyata.. haha ! ya tidak nyata,tidak masuk akal!
masa manusia memutar waktu..
sangat disayangkan ya penyesalan datang teralhir..
ya sungguh teramat disayangkan..
sia2 saja saya seperti ini..
saya harus bisa menjalankan kehidupan saya yang sekarang..
jangan mengingat kembali masa lalu..
mungkin saja masa lalu saya lebih suram dari sekarang?
ya siapa yang tahu..
kita hanya bisa menunggu dan melihat bagaimana jadinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)