Selasa, 08 Juni 2010

binggung ;s

binggung deh sama 'temen' gue -- dia anaknya tukang nyari ribut banget.. -- temen2nya sendiri aja gasuka sama dia -- kasian sih tapi ya gimana ? dia ngeselin.. gue gapernah sih punya masalah sama dia tapi ada temen gue pernah dan UDAH TAU DIA YANG SALAH MALAH NYALAHIN ORANG LAIN ! coba deh? ih yaampun :O maluuuuuuuuuuuuuu terus juga dia itu anaknya jual mahal dan sok ! baru dapet nilai bagus masa dipamer2in ! bahagia banget.. ckckck SELAMAT YA ,NTIK ! DAPET NILAI BAGUS :) muah ! :* (cih) -- ih ih dia juga ngejijiin banget masa gue sama temen gue lagi ngobrol eh dia malah nyamber aja -- mbak mbak ! mabok kali lo ! ckckcck CONGRATS DEH BIKIN DIRI SENDIRI MALU DIDEPAN ORANG BANYAK nyu ! LOVE YOU DAH! MUAH !

hahah udah ah takut orangnya nyadar..


TTYL GUYS :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)