Rabu, 02 Juni 2010

main true or dare
main true or dare sama temen lama..
dia milih true gue milih dare
gue nanya dia sekarang suka sama siapa
dia jawab jengjengjengjeng GILA kaget gue dengernya !!
dia terlalu jujur!
pas giliran gue milih dare ! dia nyuruh gue bipbipbipbip ! asli shock gue
gue langsung off --
GOSH! jantungan banget !!
ganyangka ! kaget ! kasian sih gue tinggal gitu aja chat dia tapi.. --
huam seharusnya gue gausah main sama dia..
shock banget !
ga lagi2 deh..
kaget kaget :( asli...!!!!!!!!
huam kalo gue ol FB gue liat dulu seh ada dia atau enggak..
kasian sih tapi gue takut di nguber2 gue.. zz
gue harus cerita sama dia -- iya dia huamhuam
shocking night !
gue gaakan lupa hari ini.. ckck -_-
dia orangnya jarang banget kayak gini ! asli kaget gua !!
-what must I do then?-
-confuse..-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)