Senin, 14 Juni 2010

hello..

udah 1 bulan lewat

gue bareng dia..

kita lewatin suka dan duka bareng2..

kadang.. dia buat gue kesel kadang dia buat gue super duper seneng

gue kadang buat dia kesel banget sampe dia ga niat chat sama gue :p

maaf..

gue orangnya ga bisa ditebak dan yang paling parah gue tuh orangnya moody.. -_- tadinya seneng langsung sedih atau marah..

gue gasuka jadi orang moody tapi mau diapain lagi? ini udah dari sananya -.-

gue juga orangnya selfish + childish banget.. -.-

jujur gue gasuka sama orang yang sifatnya kayak sifat gue aaa-- -,-

gue orangnya sarcastic juga wahahahah mataf lah ! kalo itu gue suka

kadang gue orangnya juga lovely icicic :)

jadi kalo digabungin tuh gue orangnya gabisa ditebak ------

banyak yang udah jadi korban gue haaha termasuk dia.. -.- maaf maaf..

gue pengen 'nyoba' untuk merubah sifat gue ini..

semoga usaha gue gak sia-sia..

wish me luck :(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)