Sabtu, 29 Mei 2010

ya ya ya
hanya itu yang dapat saya katakan saya sebenarnya ingin mengatakan tidak
tetapi itu sangat susah keluar dari mulut saya
saya seperti dihipnotis untuk mengatakan ya..
tetapi saya harus mencoba mengatakan tidak !
YA saya pasti bisa..
saya harus mencoba.. siapapun dia saya harus berani mengatakan tidak!!
tidaktidaktidak hahaha mungkin saya akan mencoba mengatakan tidak ke orang yang saya benci lalu saya mengatakan itu ke orang itu.. ya ! orang itu yang sudah merebut segalanya merebut hati saya pikiran saya tetapi dia TIDAK bisa merebut orang yang saya sayang !!
karena orang yang saya sayang menurut saya adalah segalanya bagi saya <3>
cukup saja dia merebut hati,dan pikiran saya! setelah ini nol besar,sayangg !
saya tidak akan mebiarkan kamu mengambil mereka ! ya merka ! orang2 yang sangat berarti buat saya ! saya tidak akan mebiarkan semua itu terjadi ! Tuhan bantu aku untuk mengatakan TIDAK untuk dia ! orang yang saya benci dan kadang2 sayang (terkadang saya tidak tega melihatnya) !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)