Jumat, 28 Mei 2010

for them..

hmm jadi keinget waktu dulu waktu gue belom ngenal apa2 waktu gue masih kecil waktu gue bisa berbuat apa2 tnpa harus malu tanpa harus merasa bersalah gue pengen itu terulang meskipun gue tau itu nyusahin orang2 tapi ya gue pengen aja gue rasa itu lebih menyenangkan dari sekarang ya maksud gue sekarang waktu ini jam ini detik ini hmm gue rasa yang "sekarang" itu gue lebih punya rasa tanggung jawab rasa ketakutan rasa bersalah beda sama dulu gue santaiiiiiiii aja ckcck emang lebih enak ya jadi anak kecil yang ga bisa apa dan masih polos gue jadi ingett banget waktu gue naik kereta sama mama dan kakak gue gue liat ada anak kecil main2 di lorong kereta dan dia tuh jalan dilorong tanpa ada rasa beban,salah,takut uhuhuhu gue juga mau dan waktu gue study tour gue liat ada anak kecil megang balon terus main main sama temen2 kecilnyaa :'( serius deh gue mauu bangetbangett kayak gitu..

harusnya gue tuh berpikir lebih dewasa dan menerima semua ini selama gue masih hidup didunia gue harus nikmatin yang udah diberikanNya ke gueee gue makasih deh sama Tuhan yang masih mengijinkan gue untuk hidup :'D special thanks for my mother yang udah sabar ngerawat gue sampe gue SMP dan nyusahin bangettt and my sister Agnes hahaah kakak yang kadang2 ngelawak kadang2 marah kadang2 nyuruh2 dan nyusahin but it so fun to be with you my father orang yang paling gue buat susah.. I'm really sorry that I 'm so sorry.. and my friends Yosephine,Patricia,Robert,Redito,Ronaldo,etc sorry ya kadang gue buat kalian susah sebenernya gue ga bermaksud gitu hanya gue pengen aja main soalnya gue gapunya temen buat main paling cuma disekolah gue bisa main dirumah gue diemmmmmmmmmmmm aje -__- and YOU my special person I just wanna say love you and I really sorry I'm a kind of boring person isn't ? really soryyy and thank you very muchmuchmuch !!!!! I love you all especially for GOD you're the best (y) dan buat orang2 yang udah gue buat susah maafmaafmaaffffff bangettt gue ga bermaksudd untuk kayak gituu :'DDDDDDDDDDDDDDDDD
XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)