Sabtu, 29 Mei 2010

sayang sekali pada mereka
entahlah.. saya sayang sekali pada mereka !
sehingga melihat mereka meneteskan air mata sedikit saja saya rasanya ingin sekali ikut meneteskan air mata.. Melihat mereka marah saya hanya bisa tutup mulut dan mendengarkan segalanya.. segala amarah dan kebencian ! saya juga ingin sekali rasanya menampar atau melakukan sesuatu kepada orang yang mereka benci ! karena saya seperti merasakan hal yang sama tetapi saya tidak mendapat masalah itu jadi saya hanya bisa mendengarkan keluhan mereka dan diam.. Saya memang hanya bisa diam ! tetapi jika saya sudah sangat amat benci.. saya akan melakukan apa saja kepada orang itu ! tapi seharusnya saya bisa mengendalikan emosi sehingga saya menyelesaikan masalah itu dengan cara omongan bukan dengan cara main tangan atau main kasar ! saya tidak suka itu tetapi jika ada yang memulainya dengan main kasar saya juga akan membalasnya ! saya tidak terima diperlakukan seperti itu ! kita sama2 makan nasi kenapa mereka bisa memperlakukan itu sama saya tetapi saya tidak bisa ?! saya bisa melakukan itu ! hanya saja saya masih punya akal sehat untuk melakukan itu ! ada waktunya ! semua ada waktunya ! tidak bisa langsung instan jadi ! itu semua memerlukan proses ! proses pemikiran untuk melakukan itu ! Jadi tidak asal melakukan itu semua..





P.S : pikir dulu sebelum melakukan sesuatu ! jangan sampai yang kamu lakukan menyakiti perasaan orang lain !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)