Sabtu, 29 Mei 2010

hehehehe

ya ya :p
ini saya bersama kakak saya Agnes Magdalena (yang memakai baju bunga2)
dia adalah kakak yang kadang2 menakutkan,menyedihkan,menyenangkan
tetapi kebanyakan menyedihkannya he..he.. :p :p
dia tidak tinggal dirumah dia tinggal di apartment dekat kampusnya
yaa tentu saja saya sendiri.. mama saya kerja pulang malam papa saya pergi terus hanya kadang2 dirumah saya tinggal dirumah sendiri bersama mbak dan kadang2 sama kakak sepupu cowok saya. Terkadang saya kesepian --' tapi apa boleh buat itukan memang sudah urusan masing2 sih.. Kalau saya lagi kesepian saya hanya main bersama anjing dan kelinci saya huu sepi sekali memang sunyiiiiii! sebenarnya ini gila tapi saya ingin punya adik ckck entah kenapa sepertinya ya seru saja :p saya ingin sekali punya adik laki2 ! memang gila dan sangat tidak mungkin hahaha :p :p kalau punya adik laki2 bisa digangguin abis2an beda kalau adik perempuan hahaa (saya adik perempuan dari kakak saya --') gampang sekali nangis dan ngadu ------------------------------------------________--------------------------------------------
sama kayak saya waktu kecil :p :p
sekarangmah ngadu2 ngelawak bangettt kan udah gede -_- :p
sekian dulu deh ya !
semoga saya diberikan adik laki2 :[ amin !!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)