Senin, 17 Mei 2010

P

WHAT THE !
kalo gue kasih chat balesnya niat dong -_______- balesnya: y,g,ok bzz mending gausah chat deh
huu rese dah -__- si bencong juga rese wakkkkkkkkkkkkkk kalo gue inget gue marah kayak gitu pengen ketawa sendiri gue ahahaha toolooll amat gue marah kayak gitu ckck maaf ya <3
eh iya kocak deh kan ada oma gue dirumah tapi masa dia minta pulang teruskkan masa mau naik taksi -___- gue sendiri dong? tega amat -___- terus akhirnya gue tahan terus gue disrh nelpon kerumah dia terus ada yang ngangkat :
gue : Hallo
suara cewek : hallo ini siapa ya?
gue : (dalem hati binggung kok suara cewek) lho ini siapa?
dia : tante ike
gue : dalem hati ngmg WTF siapa nih kok dirumah oma gue dan gue lgsg nutup telepon hahaha takut
terus ditelepon lagi sama oma dan bibi oma gue mereka bilang itu om gue tapi main2in suara hahahah pengen gue tonjok om gue yg satu itu ckck kocak =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)