Senin, 17 Mei 2010

love

May 17th,2010
Ga kerasa bentar lagi naik kenaikan hmm harus optimis naik hhehe :)
kakak kakak yang udah SMA asik nih :) tapi ga ada satupun yang nraktir :3
adek2 yang SD mau lulus SMP sabar aja ya ;) semoga SDMYDEP lulus 100% A M I N
meskipun SMPMYDEP ada yang ga lulus tapi ada susulan kan ;) semangat kakak2 :))
hmm pas kelas 8 kenapa banyak yang pindah sih? gak asik :(
besties gue si bencong pindah si P juga kayaknya mau pindah AA huhu ;'(
hmm sepi dah -__- mudah2an gue sekelas lagi sama anak2 7C huhu gue udah sayang banget sama kalian apalagi kalian udah kayak sahabat2 gue padahal baru beberapa bulan tapi tuh sama kalian gimana ya? enjoy banget huhu 7C is the best plus pak Kusman yang baik banget hemm gue mau yang sekarang :"(
semoga sekelas ,tapi kayaknya gamungkin -,- huaahh rese!
semoga aja gue masih bisa sekelas sama : Ephine,Lika,Dito,Verin,geng Chacha,dll huhu itu sama aja hampir sekelas AAAAAAAAAA pokoknya gue sayang kalian dan gamau kehilangan kalian buat Obet yang mau pindah atau siapapun yang mau pindah jangan lupain guee Anastasia Teresa Stefany anak paling lebay,usil,nyebelin,rese :') hihihi
XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)