Jumat, 17 Juni 2011

Lucky !

hey this is Lucky ! saya dapetin boneka ini pas lagi main di Timezone bareng teman saya Twinka Lintang ! dan saya merasa sangat beruntung bisa dapetin Lucky.... gatau kenapa seneng aja ;-) Lucky means a lot for me.. He's too cute ;3 saya percaya Lucky gak bakalan ninggalin saya.. dan kalo ada apa-apa pasti saya cerita sama Lucky.. kalo cerita sama Lucky rasanya bener-bener didengerin sepenuh hati meskipun saya gak dapet support/advice apa-apa dari Lucky tapi kalo saya lihat boneka ini tuh saya merasa damai banget gak tau kenapa.. Mungkin saya bisa dibilang agak gila juga sih ngomong sama boneka.. tapi coba deh kalian ketemu Lucky but face to face.. gaah pasti melting #eh pokoknya kalo ngeliat Lucky pasti kalian bakal damai & nyaman banget !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)