Rabu, 15 Juni 2011

dear someone..

3 hari menuju tanggal 18.. yup tanggal tepatnya saya satu bulan kehilangan 'someone' saya bingung kenapa saya masih menghitung untuk itu.. gak penting tapi.. saya gak bisa lupa. saya berharap saya amnesia dan melupakan segala tentang si 'someone' sayangnya saya gak sanggup, terlalu banyak kenangan antara saya dan 'someone'. saya gak berharap dia merasakan hal yang sama kayak yang saya rasain... tapi, saya hanya gak mau nama saya dan kenangan saya sama dia terhapus semua dari otaknya. kalo saya terlupakan olehnya, rasanya dunia ini sudah kiamat deh ya saya gak tau kenapa saya gak terima aja.. tapi saya gak berhak ngatur-ngatur dia.. hello!!!! EMANG LO SIAPANYA DIA?! <-- kata-kata ini seakan meledak di kepala saya ketika saya merasa terganggu dengan kelakuannya dan ingin bilang APAAN BANGET SIH... tapi kalo gak dikasitau juga salah.. ntar dia keterusan melakukan hal yang bodoh dan tambah dibenci orang. tapi, SERBA SALAH. saya emang gak bisa apa-apa sekarang.. saya bukan miliknya, begitupun dia juga bukan milik saya.. so, kita jadinya gak kayak dulu lagi. sekarang bener-bener kayak gak kenal antara satu sama lain.. jujur saya gak mau! tapi ya mau gimana? saya hanya gak pengen dia ngerasain gimana sakitnya nginget masa-masa yang udah kita jalanin dulu selama 1 tahun lebih.. cukup saya aja yang ngerasain dan cukup saya aja yang ngerasain gimana sakitnya gimana waktu berjalan disaat saya gak punya kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)