Jumat, 17 Juni 2011

F for Friends !









kalo kalian nanya siapa yang bisa buat saya seneng setengah mati sampe lupa daratan itu adalah teman teman saya ! gak tau kenapa saya sayang banget sama mereka.. mereka bisa buat saya nyaman didekat mereka! mereka bisa jadi mama saya karena suka ngomel-ngomel kalo saya macem-macem dan bisa jadi papa saya karena bawel banget soal gimana saya bertingkah laku dan bisa jadi kakak saya yang selalu buat saya ketawa karena ulah mereka yang konyol dan menyayangi saya lebih dari seseorang pacar ! yak but I'm single. ngahahah skip ! pokoknya mereka everything deh buat saya ! gak ada yang bisa ngertiin saya lebih dari mereka ! mereka konyol,aneh,gila,bijak,lucu,baik,romantis,dll kyahahaha saya nyaman banget dibuatnya sama mereka ! saya suka banget lupa daratan kalo bareng-bareng mereka! saya suka ketawa sampe ngakak banget dan itu memalukan........... tapi itu menyenangkan ! saya merasa beruntung bisa bersama-sama dengan mereka ! saya percaya mereka gak akan pernah ninggalin saya.. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)