Minggu, 19 Juni 2011


hello people, today is father's day isn't it? so.. I'll be glad to share you a story about me & my father
here we go..
ketika saya masih berumur 5 tahun, saya superduper sayang sama papa saya dan saya menjadi daddy's little girl banget karena selalu dimanja oleh beliau. but, pas kakak saya masuk kuliah, masalah pada bermunculan. I don't even know why.. dari rumah kemalingan sampe orang tua saya hampir ... hm skip it. ya inilah hidup! saya kadang suka berpikir kenapa masalah itu ada.. saya jadi ingat dulu saya hidup dalam permainan.. dimana orang tua saya menjadi boneka yang selalu memberikan cinta.. meskipun sekarang mereka masih mencintai saya tapi semuanya gak sama seperti dulu.. saya merasa kami semakin jauh antara satu sama lain kecuali saya sama kakak saya.. saya merasa sangat jauh sama papa saya. mengingat kami dulunya sangat dekat, saya jadinya merasa agak hampa.. jujur di hari ayah ini saya mengharapkan sebuah keajaiban yaitu saya menjadi daddy's little girl nya lagi seperti dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)