Sabtu, 23 April 2011

sekarang yang dipikiran saya hanya 'gimana kelanjutannya?'
saya takut kehilangan kamu! saya hanya gak sanggup ngasih taunya! saya gak mau buat kamu kecewa! saya takut ngehancurin mimpi kamu! saya takut ngecewain kamu lagi.. saya gak bisa buat banyak untuk kamu.. saya hanya jadi beban buat kamu... tolong kamu ngerti sedikit ! saya gak mau buat kamu sedih lagi! saya kapok! tapi kamunya gak mendukung sama sekali! saya hanya bisa berdoa semoga hal-hal yang gak diinginkan gak terjadi.. saya berdoa untuk kita! saya gak mau pisah lagi dari kamu! saya terlalu sayang banget sampe gak mau nyakitin kamu ! satu hal yang saya mau kasitau ke kamu : 'maafin atas kesalahanku,aku sayang kamu.' kata-kata ini mungkin gak berarti apa-apa.. ini hanya sekedar kata-kata. tapi perasaan gak bisa bohong.

tetap mengerti,
Anastasia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)