Kamis, 21 April 2011

Mama :'(

udah banyak banget kesalahan yang saya buat sama mama.. bener-bener banyak banget! gak terhitung jumlahnya ! bener-bener merasa bersalah.. meskipun mama bawel,iseng tapi mama tetep mama saya :( saya bener-bener sayang dia yaTuhan.. belakangan ini kelihatan banget kalo mama banyak masalah.. saya bener-bener takut banget nambah masalah dia yaTuhan! saya bingung apa yang harus saya perbuat buat nyenengin mama saya! apapun yang saya lakukan pasti saya selalu mikirin mama sebelumnya.. saya bener-bener takut buat mama saya kecewa.. saya gak sanggup ngelihat dia menangis! mama adalah orang yang paling berarti buat saya! saya sayang mama saya! mama maafin aku kalo aku banyak salah sama mama! aku gak mau nyakitin hati mama! maafin kesalahan ku ma! aku sayang mama!

Cinta untuk mama
apa yang kuberikan untuk mama
untuk mama tersayang
tak kumiliki sesuatu berharga
untukmu mama tercinta
Hanya ini kunyanyikan
senandung dari hatiku untuk mama
Hanya sebuah lagu sederhana
Lagu cintaku untuk mama

walau tak dapat selalu kuungkapkan
kata cintaku tuk mama
namun dengarlah hatiku berkata
sungguh kusayang padamu mama

Hanya ini kunyanyikan senandung
dari hatiku untuk mama
Hanya sebuah lagu sederhana
Lagu cintaku untuk mama…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)