Senin, 16 Agustus 2010

Letter from Geoffrey, Angga, Manda :( miss you so!

gak segampang ngebalik telapak tangan gue lupain elo! susah banget fan! sampe sekarang gue masih nyari pengganti lo! iya pengganti lo! gak ada yang bisa ngertiin gue fan! gue bosen disini! gue pengen balik aja ke depok! gue ga betah disini! gue pengen nangis! gue pengen cerita ke elo tapi gimana caranya? hp disita bokap! komputer selalu dimatiin! gue kayak anak apaan aja dikurung terus dirumah! gue gak punya orang yang bisa diajak curhat bareng.... Fany I miss you so.. jangan lupain gue :( gue sayang banget sama lo! Fanyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy gue pengen banget main lagi sama lo! Fanyyyyyyyyyyyyyyyyy gue pengen jailin lo sampe lo nangis! Fanyyyyyyyyyyyyy gue pengen nyubit pipi lo sampe lo nangis juga! gue kangennnn sama lo! demi! ah.... mau ke depok :(

Fany udah dulu ya ada bokap! kalo ketauan make komputer bisa bahaya.. bye fany!
take care my love!!!!!
I love you ! :*
kisshug from Angga, Manda, Geoffrey!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)